Kamis, 03 Juni 2010

Pejabat Eselon III & IV Dilantik


Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pringsewu Zulkifli Maliki, mewakili Pj Bupati Pringsewu Helmi Machmud, Kamis (3/6) melantik dan mengambil sumpah para pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Pringsewu.
Acara pelantikan yang bertempat di ruang rapat DPRD Pringsewu tersebut dihadiri para pejabat dan kepala satuan kerja (satker) Pemkab Pringsewu.

Mereka yang dilantik tersebut terdiri dari 5 pejabat eselon III dan 9 pejabat eselon IV, yaitu masing-masing Maliyan Ayub, SE, MM sebagai Sekretaris Inspektorat Kabupaten Pringsewu, Turizal, SE (Inspektur Pembantu Wilayah II), Drs.Syamsir Azhar (Kabid Ekonomi Bappeda), Dra.Nur Kuncara Ningsih (Kabid Partisipasi Masyarakat BKBPP), Masjidah, SE, MM (Kabid Penerimaan dan Pengendalian Dispenda), Raswan (Kasi Pemerintahan Kecamatan Ambarawa), Husniyati (Kasi Agribisnis dan Pelayanan Usaha Dinas Peternakan dan Perikanan), M.Yusran Syarfani, SP (Kasi Perparkiran Dishubkominfo), Hasan Basri, SH (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Inspektorat), Zaeri, SH, M.KM (Kasi Rehabilitasi Sosial Dissosnakertrans), Iwan Novriza, SE, MM (Kasubbag Monev dan Pengolahan Data Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu), Tohran (Kasubbag Keuangan BKBPP), Nortiana Sinaga, S.IP, M.SI (Kasubbag Penjenjangan Pegawai BKD), serta Linda Emilda, SE (Kasi Pemerintahan Kelurahan Pringsewu Utara).

Pj Bupati Pringsewu Helmi Machmud dalam kata sambutan yang dibacakan Sekkab Pringsewu Zulkifli Maliki mengatakan, dalam suatu organisasi, penataan pegawai dengan cara rolling, mutasi, promosi, atau bahkan pemberlakuakn non-job, lazim diperlukan guna memberikan penyegaran, agar kinerja organisasi dan SDM dapat terus ditingkatkan.

“Semua itu tentunya dilakukan berdasarkan evaluasi kinerja pegawai, diantaranya meliputi disiplin, kinerja, kompetensi, komitmen, integritas, loyalitas, moralitas, tanggung jawab, serta kebutuhan organisasi itu sendiri,” katanya.

Kepada pejabat yang dilantik, Pj Bupati Helmi Machmud mengharapkan adanya perbaikan kinerja dan perkuatan pada organisasi satuan kerja masing-masing.

“Setiap aparatur hendaknya menyadari bahwa keberhasilan dalam mencapai tujuan yang diinginkan tidak terlepas dari dukungan, bantuan dan peran berbagai pihak. Karenanya, jalinlah silaturahmi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi di bidang pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal,” ujarnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar