Kamis, 29 April 2010

Sekdakab Resmikan BCA Pringsewu



Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pringsewu Drs.H.Zulkifli Maliki, Kamis (29/4) meresmikan beroperasinya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Central Asia (BCA) Pringsewu di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pringsewu Utara.

BCA Pringsewu merupakan kantor ke-9 di Provinsi Lampung, selain sejumlah kantor BCA lainnya di Kota Bandar Lampung, Metro, Bandarjaya Lampung Tengah, Kotabumi Lampung Utara, serta di Kabupaten Pringsewu.

Peresmian BCA KCP Pringsewu tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BCA Palembang Iwan Sanjaya, sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu dan jajaran uspida Pringsewu, serta nasabah dan calon nasabah BCA KCP Pringsewu.

Sekkab Pringsewu Drs.H.Zulkifli Maliki dalam sambutannya mengatakan Pemkab Pringsewu dan seluruh masyarakat Pringsewu berbangga hati dengan kehadiran BCA di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Pringsewu, karena secara langsung akan turut menggerakkan roda perekonomian Pringsewu, dimana Pringsewu merupakan wilayah strategis dengan berbagai peluang investasi dan ekonomi.

“Kita optimis BCA akan berjaya di Pringsewu, dan kami mengajak mari bersama-sama berjuang untuk membangun Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Sementara itu Kakanwil BCA Palembang Iwan Sanjaya didampingi Kepala KCP BCA Pringsewu Ali Handoyo mengatakan Pringsewu merupakan salah satu kota di Provinsi Lampung yang mengalami kemajuan dan pertumbuhan ekonomi cukup signifikan.

“Salah satu indikator kemajuan suatu daerah adalah hadirnya lembaga perbankan di daerah tersebut,” katanya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar