Rabu, 10 Maret 2010

DPRD Lampung Reses Di Pringsewu


Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada saat ini terus berupaya dalam membangun menuju peradaban baru khususnya dalam hal berbagai sarana dan prasarana umum yang sangat vital bagi masyarakat, seperti sarana irigasi maupun sarana perhubungan seperti jalan dan jembatan, karena sebagian besar dalam kondisi rusak parah.

Hal tersebut dikatakan Asisten I Setdakab Pringsewu H. Firman Muntako, saat menerima kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Lampung, di aula Kecamatan Gading Rejo, Selasa (9/3).

Asisten I menyatakan bahwa di bidang pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten Pringsewu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, misalnya melalui pelayanan pembuatan KTP dengan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK), Akta Kelahiran, Kartu Keluarga (KK), maupun bentuk akta pencatatan sipil lainnya, termasuk kemudahan dalam pengurusan berbagai perizinan.

Dalam lawatan kerjanya, anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III ingin mengetahui apa saja aspirasi masyarakat Kabupaten Pringsewu yang belum terealisasi. Mereka juga berjanji akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Pringsewu, terutama untuk pembangunan infrastruktur jalan, rumah sakit, dan sekolah

Koordinator DPRD Provinsi Lampung Dapil III H. Abdullah Fadri Auli S.H dalam sambutannya mengatakan mereka akan memperjuangkan hal-hal yang menjadi prioritas di Kabupaten Pringsewu. Lebih lanjut beliau menyampaikan pada tahun 2010 akan di bangun insfrastruktur yang vital terlebih dahulu, dengan menetapkan skala prioritas.
Setelah itu dilanjutkan dengan acara kunjungan ke lokasi korban bencana alam puting beliung di Desa Jujugan Kelurahan Jogyakarta Kecamatan Gadingrejo.
Pada kesempatan ini rombongan menyerahkan bantuan kepada korban bencana untuk memperbaiki kerusakan rumah mereka. (*/Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar