Jumat, 12 Februari 2010

Pemkab Pringsewu Monitoring Satker

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu melalui Asisten I Bidang Pemerintahan H.Firman Muntako, S.Sos, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs.H.Gatot Susilo, MM, serta Asisten III Bidang Administrasi Umum H.Syahlulsyah, SH, MH, melakukan monitoring dan evaluasi (moneva) ke sejumlah satuan kerja (satker) di lingkungan Pemkab Pringsewu, Rabu (10/2).

Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu Drs.Sugesti Hendarto, ada 4 (empat) satker yang dikunjungi para asisten tersebut yaitu Kantor Kelurahan Pringsewu Utara, Kantor Bagian Kepegawaian, Sekretariat DPRD, serta Kantor Kecamatan Pringsewu.

“Tujuan dilakukannya monitoring dan evaluasi ini adalah dalam rangka melakukan pembinaan maupun pengarahan terhadap satuan kerja yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” katanya kemarin.
Selain memonitor dan mengevaluasi kinerja satker terkait pelayanan kepada masyarakat, lanjutnya, juga meninjau sejumlah bangunan atau ruangan yang sekiranya bisa dipergunakan sejumlah bagian terkait pengembangan organisasi.

“Seperti halnya saat meninjau Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu, seyogyanya gedung DPRD tersebut agar tidak dipergunakan untuk kegiatan acara tanpa seizing dari bupati. Karena dikhawatirkan bila gedung DPRD dipakai untuk kegiatan-kegiatan umum, saat anggota DPRD Kabupaten Pringsewu nanti masuk, malah sudah rusak,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar