Selasa, 13 April 2010

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat


HARI JADI KABUPATEN PRINGSEWU KE - 1

Ribuan warga Pringsewu mengikuti lomba jalan sehat dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya Kabupaten Pringsewu, Minggu (4/4) pagi.

Lomba jalan sehat dilepas oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs.H.Zulkifli Maliki, didampingi Kapolres Tanggamus AKBP Deny Pudjianto, SIK, MH, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0424/TGM, dengan acara pelepasan balon ke udara yang membawa spanduk bertuliskan ‘Jayalah Pringsewuku’.

Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.H.Zulkifli Maliki dalam sambutannya mengatakan lomba jalan sehat tersebut, selain sebagai ungkapan syukur atas hari jadi Kabupaten Pringsewu, juga dalam upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya atas dukungan dari masyarakat Pringsewu sehingga dalam perjalanannya memasuki usianya yang satu tahun ini berjalan lancar,” katanya.
Hal senada juga diungkapkan Kapolres Tanggamus AKBP Deny Pudjianto yang mengatakan bahwa Kabupaten Pringsewu menginjak usianya yang pertama ini masih dalam situasi yang kondusif.

“Ini merupakan upaya dan kerja sama yang baik semua pihak, khususnya warga Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Lomba jalan sehat yang menempuh jarak beberapa kilometer ini, dimulai dari garis start di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Pringsewu, yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Olahraga, Jalan Satria, Jalan KH Ghalib Raya, Jalan Merpati II, Jalan Raden Pirngadi Raya, Jalan Pemuda, Jalan Ahmad Yani, kemudian kembali ke Jalan Jenderal Sudirman, dan finish kembali di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu.

Dalam kegiatan lomba ini, Pemkab Pringsewu bersama jajaran panitia menyediakan puluhan hadiah menarik, berupa 2 unit sepeda motor, lemari es, mesin cuci, pesawat televise 21 dan 14 inc, sepeda gunung, dispenser, kipas angin, pesawat telepon genggam (HP), serta puluhan hadiah hiburan serta hadiah doorprize lainnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar