Selasa, 02 Februari 2010

Tim GDN Kab. Pringsewu Sidak ke 3 Dinas

Hari ini (2 February 2010) Tim Sidak GDN (Gerakan Disiplin Nasional) yang terdiri dari Asisten 3 Bapak Sahlulsyah, Inspektur Bapak Alwi Siregar, Kabag Humas Bapak Sugesti Hendarto, Kabagop Pol PP Bapak Sugeng melakukan Sidak pada tiga kantor dinas yaitu Dinas Pertanian Perikanan dan Kehutanan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Sosial
Dalam sidak tersebut tim menemukan beberapa pejaat dan staf satker yang Tidak ada ditempat dan sedang melakukan tugas keluar tanpa ada surat perintah tugas (SPT). Menanggapi hal tersebut tim merekomendasikan kepada 3 kepala satker yang disidak untuk memberikan sangsi teguran kepada anggotanya yang tidak ada ditempat atau sedang tugas keluar tanpa ada surat perintah tugas (SPT), baik secara lisan atau secara tertulis

2 komentar:

  1. pegawai kab pringsewu sombong dan hanya memamerkan harta saja kepada kita rakyat miskin khususnya yang asal dari jakarta sokperlente dan borjuis bawa mobil sedan petantang-petenteng makan uang rakyat:)
    kerja nya hanya menyengsarakan rakyat dan menginjak2 khususnya saudari Dini Qyute/Dini wahyuni pegawai pemda kab pringsewu asal jakarkta yang meludah kepada kami orang2 miskin menginjak2 dan menzolomi kami orang miskin, tindak2 tanduknya bukan malah menolong rakya malah menyengsarakan, memanfaatkan rakyat miskin untuk dinjak2nya, orang borjuis asala jakarta inilah yang merusak kabupaten pringsewu. diterima pns dengan cara uang,,jadi pegawai hanya makan gaji.
    pakai izaah UBL tapi seperti orang tdk bpddikan bisanya hanya memamerkan kekayaan dan meludahi serta menginjak2 orang lampung asli pribumui.
    manusia zolim seperti dia sebaiknya diusir saja daru pringsewu

    BalasHapus
  2. asswrwb Hati2 dini wahyuni (dini qyute) pedofilia (pejabat pemda kabupaten pringsewu), ia menutupi tindak tanduknya dengan berpura2 menjadi marketing freelance pt.telkom, tapi sebenarnya ia sedang menyodomi masyarakat lampung dia sudah gila dan zolim menindas masyarakat miskin!!!!!!!!!
    nauzubillah..

    BalasHapus