Rabu, 17 Februari 2010

Bupati Pringsewu Pimpin Upacara Bulanan



Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan upacara bulanan di Halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Rabu (17/2).
Upacara dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Pringsewu Ir.Helmi Machmud, diikuti seluruh jajaran aparatur pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, termasuk 532 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD).
Dalam amanatnya, Penjabat Bupati Pringsewu Ir.Helmi Machmud mengatakan salah satu bentuk keberhasilan sebuah roda pemerintahan di daerah adalah meningkatnya kepercayaan masyarakat atas pelayanan yang diberikan pemerintah daerah kepada masyarakat.
Dikatakan bupati, peningkatan kualitas pelayanan publik, saat ini menjadi salah satu prioritas jajaran Pemerintahan Kabupaten Pringsewu. Adanya keluhan masyarakat akhir-akhir ini terhadap kinerja maupun pelayanan yang diberikan jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu,haruslah menjadi bahan introspeksi diri, apakah sudah betul-betul bekerja melaksanakan tugas secara maksimal.
“Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu agar dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerjanya. Khusus untuk para kepala Satuan Kerja agar selalu dapat membina dan mengevaluasi kinerja para stafnya,” kata bupati.
Lebih lanjut disampaikan bupati, agar seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersatu padu mendukung dan mensukseskan program-program yang telah dicanangkan bersama, sehingga pelaksanaan pembangunan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti yang diamanatkan dalam Undang-undang No. 48 Tahun 2008 tentang pembentukan Kabupaten Pringsewu di Provinsi Lampung, akan semakin cepat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.
“Untuk itu seluruh jajaran aparatur pemerintahan di Kabupaten Pringsewu bisa tanggap dan dekat dengan masyarakat, dengan selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk mewujudkan visi Kabupaten Pringsewu yakni Terwujudnya SDM Kabupaten Pringsewu Yang Berkualitas Menuju Masyarakat Yang Sejahtera,” tandasnya.
Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu Drs.Sugesti Hendarto menjelaskan, Pemkab Pringsewu memang akan menerapkan kedisplinan pegawai di lingkungan Pemkab Pringsewu sejak dini.
“Hal ini tentunya akan terwujud jika didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, karena Kabupaten Pringsewu sudah memiliki kultur masyarakat yang kritis dan mau untuk diajak maju,” jelasnya. (*)

1 komentar:

  1. pegawai kab pringsewu sombong dan hanya memamerkan harta saja kepada kita rakyat miskin khususnya yang asal dari jakarta sokperlente dan borjuis bawa mobil sedan petantang-petenteng makan uang rakyat:)
    kerja nya hanya menyengsarakan rakyat dan menginjak2 khususnya saudari Dini Qyute/Dini wahyuni pegawai pemda kab pringsewu asal jakarkta yang meludah kepada kami orang2 miskin menginjak2 dan menzolomi kami orang miskin, tindak2 tanduknya bukan malah menolong rakya malah menyengsarakan, memanfaatkan rakyat miskin untuk dinjak2nya, orang borjuis asala jakarta inilah yang merusak kabupaten pringsewu. diterima pns dengan cara uang,,jadi pegawai hanya makan gaji.
    pakai izaah UBL tapi seperti orang tdk bpddikan bisanya hanya memamerkan kekayaan dan meludahi serta menginjak2 orang lampung asli pribumi.
    manusia zolim seperti dia sebaiknya diusir saja dari pringsewu

    BalasHapus