Senin, 26 Juli 2010

Pemkab Pringsewu Senam Bersama

Kegiatan senam bersama dalam rangka ‘Gerakan Nasional Pencegahan Osteoporosis’ digelar jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pringsewu, dan dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs.Zulkifli Maliki di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/7).

Dalam kata sambutannya, Sekda Kabupaten Pringsewu Drs.Zulkifli Maliki mengatakan Osteoporosis yang selama ini selalu diidentikkan sebagai penyakit orang tua, ternyata tanpa olahraga yang teratur juga bisa menyerang usia muda.

“Kesibukan dan rutinitas sehari-hari terkadang membuat orang berpikir dua kali untuk melakukan olahraga, karena selain waktu yang sempit, berolahraga dianggap kegiatan yang melelahkan. Padahal dengan olahraga yang teratur, banyak sekali penyakit yang dapat dicegah,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata sekda, kegiatan senam bersama tersebut, sesuai instruksi Ibu Negara Ani Yudhoyono, menjadi awal dari pemikiran kita untuk senantiasa menjaga kesehatan baik secara individu maupun bersama-sama, agar tubuh kita tetap fit dan prima, sehingga dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan lebih maksimal. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar