Jumat, 16 April 2010

Priyono Unggul Di Pilkakon Wonodadi

Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Wonodadi , Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Kamis (15/4) berlangsung seru tetapi tetap lancar dan kondusif.
Pemilihan kepala pekon yang berlangsung di Balai Pekon (Balai Desa) Wonodadi tersebut, diikuti sebagian besar warga Pekon Wonodadi yang telah memiliki hak pilih.

Sebanyak 5.592 warga memberikan hak suaranya, dari 7.459 mata pilih yang tercatat dan terdaftar di panitia pemilihan kepala pekon setempat.Dari jumlah tersebut, yang dinyatakan sah sebanyak 5.546 suara, dan 46 suara dinyatakan rusak.

Sebelumnya, pemilihan kepala pekon ini diikuti oleh sebanyak 4 (empat) calon, namun selanjutnya 2 (dua) calon lainnya menyatakan mengundurkan diri, sehingga pemilihan tersebut hanya diikuti 2 calon, yakni masing-masing M.Zuhdan Amin dan Priyono.

Saat perhitungan suara, kedua kandidat tersebut saling berkejar-kejaran, bahkan hingga menjelang malam hari, suara kedua kandidat kepala pekon tersebut tetap bersaing.

Namun demikian, Priyono akhirnya berhasil mengungguli Zuhdan Amin dengan perolehan sebanyak 2.936 suara, sementara rivalnya mendapatkan 2.610 suara. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar