Selasa, 09 Februari 2010

SILATURAHMI PEMDA PRINGSEWU DENGAN JAJARAN DINAS PENDIDIKAN KECAMATAN SUKOHARJO, ADILUWIH, DAN BANYUMAS DI SUKOHARJO


Selasa 9 Februari 2010, bertempat di gedung balai desa Sukoharjo III diadakan kunjungan silaturahmi Pemda Pringsewu dengan jajaran Dinas Pendidikan Kecamatan Sukoharjo, Adiluwih, dan Banyumas. Penjabat Bupati Ir. Helmi Machmud hadir didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan (Rimir Mirhadi SH.) KaBag Humas dan Protokol Drs. Sugesti Hendarto, dan uspika . Pada kunjungan tersebut Penjabat Bupati Pringsewu sengaja langsung berkomunikasi, karena ingin mengetahui lebih dalam apa saja yang menjadi program dan kendala dalam rangka memajukan pendidikan di Kabupaten Pringsewu tercinta ini. Silaturahmi ini dihadiri kurang lebih oleh 260 Kepala PAUD, TK, SD, SMP, SMA, dan SMK. Yang ada di 3 wilayah kecamatan tersebut.
Sejak dulu Pringsewu memang sudah pantas mendapat acungan jempol dalam dunia pendidikan Karena telah melahirkan dan mencetak beberapa tokoh penting dikancah Nasional seperti Prof. Muhajir Utomo, Prof. Sugeng P. Harianto, DR. Sugiri Syarif, Brigjen Supriantoko (Direk. RSPAD), Bambang Sudibyo, dan bahkan Mentri Keuangan kita sekarang Sri Mulyani mengenyam pendidikan di pringsewu dan menjadi generasi muda yang berpotensi dan berbakat. Mudah-mudahan ini akan menjadi pondasi dan pilar yang kuat bagi Kabupaten Pringsewu untuk mengembangkan/memajukan pendidikan. Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan 2 tugas beliau, yakni, pertama menjalankan tugas kepemerintahan dan yang kedua memfasilitasi terpilihnya bupati dan wakil bupati yang definitive. Dan ini agar bisa di pahami serta dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pringsewu. Walaupun tugasnya hanya dua hal tetapi sangat banyak tantangan yang dihadapi karena anggaran yang masih terbatas.
Bupati juga mengajak kepada seluruh insan pendidik untuk lebih giat lagi dalam memajukan lembaga pendidikannya dan memberikan layanan prima bagi peserta didik dan masyarakat sekitar terkait Ujian sekolah dan ujian nasional yang sudah tidak lama lagi, hendaknya sekolah dapat menyiapkan jurus-jurus sukses bagi keberhasilan siswa didiknya.
Di sela-sela pertemuan tadi Kabag Humas dan protokol Pringsewu mengemukakan “ kegiatan pejabat yang seperti ini yaitu membaur dengan masyarakat khususnya insan pendidik supaya di ikuti oleh seluruh jajaran pejabat kabupaten Pringsewu,karena jika membaur dengan masyarakat, maka akan tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat dalam rangka membangun kabupaten pringsewu”

2 komentar:

  1. pegawai kab pringsewu sombong dan hanya memamerkan harta saja kepada kita rakyat miskin khususnya yang asal dari jakarta sokperlente dan borjuis bawa mobil sedan petantang-petenteng makan uang rakyat:)
    kerja nya hanya menyengsarakan rakyat dan menginjak2 khususnya saudari Dini Qyute/Dini wahyuni pegawai pemda kab pringsewu asal jakarkta yang meludah kepada kami orang2 miskin menginjak2 dan menzolomi kami orang miskin, tindak2 tanduknya bukan malah menolong rakya malah menyengsarakan, memanfaatkan rakyat miskin untuk dinjak2nya, orang borjuis asala jakarta inilah yang merusak kabupaten pringsewu. diterima pns dengan cara uang,,jadi pegawai hanya makan gaji.
    pakai izaah UBL tapi seperti orang tdk bpddikan bisanya hanya memamerkan kekayaan dan meludahi serta menginjak2 orang lampung asli pribumui.
    manusia zolim seperti dia sebaiknya diusir saja daru pringsewu

    BalasHapus
  2. asswrwb Hati2 dini wahyuni (dini qyute) pedofilia (pejabat pemda kabupaten pringsewu), ia menutupi tindak tanduknya dengan berpura2 menjadi marketing freelance pt.telkom, tapi sebenarnya ia sedang menyodomi masyarakat lampung dengan fitna busuhk dan gilanya!!!!!!!!!
    nauzubillah..

    BalasHapus