Selasa, 09 Februari 2010

PENYERAHAN DPA (Dokumen Penggunaan Anggaran) DI KABUPATEN PRINGSEWU


Senin pagi, tepat pukul 7.30 wib tanggal 08 Februari 2010, dihalaman kantor Bupati Pringsewu di adakan kegiatan rutin apel pagi. Dan sebagai Pembina apel Sekda Pringsewu Drs. Zulkifli Maliki. Apel pagi diikuti seluruh jajaran satuan unit kerja yang ada pada Kabupaten Pringsewu. Pada kesempatan tersebut Sekda Pringsewu secara simbolis menyerahkan DPA. Pada pidato apel pagi beliau menyampaikan “dengan penyerahan ini maka tanda dimulainya anggaran pada tiap-tiap unit satuan kerja”. Beliau mengharap agar anggaran dapat dipergunakan dengan tertib, efektif, dan efisien, serta bertanggung jawab.
Setelah selesai apel pagi Bapak Bupati Ir. Helmi Machmud bersama Sekda memberikan Breafing tentang DPA diruang Sekda yang dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas unit satuan kerja. Beliau menghimbau agar seluruh jajaran dapat menggunakan anggaran guna meningkatkan kinerja tugasnya dengan baik dan terarah sesuai dengan anggaran yang sudah dirancang. Serta berbagai program kerja yang telah disusun agar dapat menyentuh dan berguna untuk seluruh lapisan masyarakat

1 komentar:

  1. pegawai kab pringsewu sombong dan hanya memamerkan harta saja kepada kita rakyat miskin khususnya yang asal dari jakarta sokperlente dan borjuis bawa mobil sedan petantang-petenteng makan uang rakyat:)
    kerja nya hanya menyengsarakan rakyat dan menginjak2 khususnya saudari Dini Qyute/Dini wahyuni pegawai pemda kab pringsewu asal jakarkta yang meludah kepada kami orang2 miskin menginjak2 dan menzolomi kami orang miskin, tindak2 tanduknya bukan malah menolong rakya malah menyengsarakan, memanfaatkan rakyat miskin untuk dinjak2nya, orang borjuis asala jakarta inilah yang merusak kabupaten pringsewu. diterima pns dengan cara uang,,jadi pegawai hanya makan gaji.
    pakai izaah UBL tapi seperti orang tdk bpddikan bisanya hanya memamerkan kekayaan dan meludahi serta menginjak2 orang lampung asli pribumui.
    manusia zolim seperti dia sebaiknya diusir saja dari pringsewu

    BalasHapus